Marriot Internasional Kembali Terima Penghargaan | Harian Kudus

Marriot Internasional Kembali Terima Penghargaan

Logo Perusahaan Hotel dan Resto Internasional Marriot
Logo Perusahaan Hotel dan Resto Internasional Marriot

Hariankudus.com,China, Hongkong-Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam studi majikan terbaik di seluruh dunia. Selain itu, telah lebih dari 20 tahun melakukan penelitian karyawan, program Majikan Aon Terbaik membandingkan organisasi untuk mengidentifikasi orang-orang yang berusaha untuk menciptakan keunggulan kompetitif melalui orang-orang mereka dan menjadi majikan pilihan.

Atas dasar itu, Marriott International dinilai menjadi yang terbaik dalam memberikan referensi bakat, pensiun serta jaminnan kesehatan dalm dunia bisnis global. Langkah-langkah program seperti Aon Best Employers telah diakui di seluruh dunia.

Setidaknya sebelas negara di Asia Pasifik-Australia telah memenuhi syarat Marriott diantaranya Cina (termasuk Hong Kong), India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam. Tak pelak Marriot telah menerima berbagai penghargaan dari berbagai negara, dan perusahaan perhotelan terkemuka.

Sebabnya, untuk mencapai kesana sebuah perusahaan harus mencapai sertifikasi regional di setidaknya dua wilayah. Namun, Marriott kualifikasinya dengan mencapai sertifikasi di lima wilayah.

“Rekan kami adalah wajah publik Marriott dan penghargaan ini sangat berarti karena datang langsung dari pendapat mereka. Sejak didirikan kami di 1927, Marriott telah membangun bisnisnya pada mengurus rakyatnya, yang pada gilirannya akan mengurus tamu,”kata Craig S. Smith, Presiden dan Managing Director untuk Asia Pasifik dalam rilis Kamis (8/12).

Asia adalah Marriott tercepat pasar yang berkembang dan ada rencana untuk menambah 390 hotel di 21 merek di seluruh wilayah pada akhir 2020. Untuk mendukung rencana perusahaan untuk pertumbuhan dan menarik generasi berikutnya dari asosiasi, Marriott telah lama menempatkan penekanan besar pada nya budaya perusahaan yang unik dengan tradisi kerja tim, keunggulan dan keterlibatan masyarakat.

Komitmen Marriott untuk asosiasi diilustrasikan oleh TakeCare, program yang unik Marriott yang berfokus pada kesejahteraan asosiasi dan kebahagiaan. Program TakeCare memberikan fokus global pada membantu rekan hidup terbaik mereka dengan fokus pada tubuh, pikiran dan jiwa, sementara membangun masa depan yang sehat dan aman.

“Pada Marriott, program asosiasi inovatif seperti TakeCare menjaga karyawan kami terlibat dan senang untuk datang untuk bekerja. Kami berkomitmen untuk program-program seperti ini karena juga menjadi hal yang benar untuk dilakukan, mereka juga masuk akal bisnis yang baik. Dalam rangka untuk menarik, terlibat dan mempertahankan bakat terbaik di wilayah ini, kami akan terus menempatkan orang pertama, “kata Regan Taikitsadaporn, Kepala Sumber Daya Manusia Officer di Marriott International. (HKC-008)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *